Penerapan Analisis Profitabilitas Konsumen untuk Menunjang Strategi Penjualan pada CV. H di Surabaya
Main Author: | Handoko, F.X. Alexander |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Ubaya
, 1995
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/25029/1/AK_484_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131128 http://repository.ubaya.ac.id/25029/ |
Daftar Isi:
- Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, sangatlah penting untuk mengetahui profitabilitas pelanggan pasar rnaupun saluran disribusi, disenpingprofitabilitas produk. Sumber daya yarg dimiliki oleh badan usaha harus digurakan secara efektif. Berani hal ini menuntut badan usaha untuk lebih mengarahkan usaha-usaha penjualannya ke pelanggan-pelanggan yang lebih menguntungkan serta berusaha mengubah pelanggan yang kuraag menguntungkan menjadi lebih menguntungkan melalui tindakan-tindakan dalam hal harga pengenalan teknologi baru keistimewaan produk perbaikan kegiatan dan hubungan dengan pelanggan. ...