Penerapan Analisis Profitabilitas Konsumen untuk Menunjang Strategi Penjualan pada CV. H di Surabaya

Main Author: Handoko, F.X. Alexander
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi Ubaya , 1995
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/25029/1/AK_484_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/131128
http://repository.ubaya.ac.id/25029/
Daftar Isi:
  • Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, sangatlah penting untuk mengetahui profitabilitas pelanggan pasar rnaupun saluran disribusi, disenpingprofitabilitas produk. Sumber daya yarg dimiliki oleh badan usaha harus digurakan secara efektif. Berani hal ini menuntut badan usaha untuk lebih mengarahkan usaha-usaha penjualannya ke pelanggan-pelanggan yang lebih menguntungkan serta berusaha mengubah pelanggan yang kuraag menguntungkan menjadi lebih menguntungkan melalui tindakan-tindakan dalam hal harga pengenalan teknologi baru keistimewaan produk perbaikan kegiatan dan hubungan dengan pelanggan. ...