Analisis Servqual (GAP 1,2,3,5) Dalam Perencanaan Strategi Kualitas Layanan di Cafe Excelso Surabaya Plaza
Main Author: | Eka Sari Soesanto, Vony |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Teknik UBAYA
, 2000
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/24786/1/TM_1315_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/136611 http://repository.ubaya.ac.id/24786/ |
Daftar Isi:
- Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat, pertumbuhan usaha cafe semakin mertiamur di Surabaya, sehingga menimbulkan persaingan yang ketat. Cafe Excelso merupakan salah satu cafe yang bertujuan memberikan tempat yang nyaman untuk melepas Ielah bagi pengurtiung pusat perbelanjaan. Cafe Excelso ingin meningkatkan kualitas layanannya, untuk itu perlu mengetahui bagaimana ekspektasi dan persepsi konsumen, persepsi manajemen terhadap ekspektasi konsumen, spesifikasi standar, pelaksanaan standar terhadap mutu pelayanan agar dapat memperbaiki kekurangan yang ada...