Analisis Brand Equity dan Customer Equity Sabun Mandi Cair Merek Lux dan Biore

Main Author: Angelica, Sovianti
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Teknik Universitas Surabaya , 2003
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/24464/1/TM_1835_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/135975
http://repository.ubaya.ac.id/24464/
Daftar Isi:
  • Tersedianya produk dari berbagai macam bentuk, harga kualitas serta merek menyebabkan semakin banyak pilihan yang tersedia bagi konsumen, sehingga perusahaan harus punya merek yang kuat dan pelanggan yang loyal agar dapat memenangkan persaingan. Suatu perusahaan akan mudah meraih pendapatan, jika perusahaan itu mempunyai produk yang ekuitas mereknya kuat. Ekuitas merek terdiri dari loyalitas merek (brand loyalty), kesadaran merek (brand awareness), kesan kralitas (perceived quality) dan asosiasi merek (brand association). Perusahaan juga membutuhkan ekuitas pelanggan. Dalam ekuitas pelanggan ini dilakukan upaya agar pelanggan tetap intim dengan merek serta berupaya untuk mengelola dan memaksimalkan pelanggan sebagai aset, antara lain dengan melakukan acquisition, retention dan add on selling...