Pengaruh Brand Image, Excitement, dan Brand Love Terhadap Word of Mouth Produk Merek Zara di Surabaya

Main Author: Kianindra, Richard
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Universitas Surabaya , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/21839/1/M_5519_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/237175
http://repository.ubaya.ac.id/21839/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Love, Excitement, dan Brand Image terhadap Word of Mouth produk merek ZARA di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah applied research yang menggunakan 4 variabel yaitu Brand Love, Brand Image, Excitement dan Word of Mouth. Sumber data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 kuesioner yang disebarkan di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dan data akan diolah dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows dan AMOS 18.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Love dan Excitement terhadap Word of Mouth produk merek ZARA sedangkan Brand Image tidak terbukti signifikan terhadap Word of Mouth.