Study Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Sushi Tei di Galaxy Mall
Main Author: | SLAMET, DEBBIE YUNIAR BING |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Universitas Surabaya
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/21224/1/M_5490_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/236820 http://repository.ubaya.ac.id/21224/ |
Daftar Isi:
- Penulis melakukan penelitian ini dengan tujuan untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restoran Sushi Tei di Galaxy Mall, Surabaya. Kualitas layanan diukur melalui Responsiveness, Food quality, Physical Design and appearance, dan Price. Sedangkan, kepuasan pelanggan diukur melalui kesesuaian antara harapan pelanggan dengan pengalaman makan yang dirasakan pelanggan di tempat makan tersebut secara keseluruhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Regresi Linier Sederhana. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas Layanan dan kepuasan pelanggan restoran Sushi Tei di Galaxy Mall, Surabaya mendapatkan penilaian yang cenderung baik, dan terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan, dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.