Pengaruh Credit Card, Window Display, Discount Dan Free Product Terhadap Perilaku Impulsive Buying Di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya

Main Author: MANEK, NOVITA SARI
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/20329/1/M_5428_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235612
http://repository.ubaya.ac.id/20329/
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji besarnya pengaruh credit card, window display, discount dan free product terhadap impulsive buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh credit card dan window display terhadap impulsive buying dan hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh discount dan free product terhadap impulsive buying di Matahari Department Store Tunjungan Plaza surabaya. Kata kunci: Impulse Buying, Credit Card, Window Display, Discount, Free Product