PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN McDONALD'S BASUKI RAHMAT SURABAYA
Main Authors: | Rahayu, Siti, Widjaja, Fitri Novika |
---|---|
Format: | BookSection PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Mataram University Press
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/20301/1/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan_Abstrak_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20301/2/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan_2013.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20301/3/sertifikat.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20301/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/20301/1/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan_Abstrak_2013.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/20301/2/Pengaruh%20Kualitas%20Layanan_2013.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20301/3/sertifikat.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20301/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |