RERANGKA INTEGRASI NILAI PELANGGAN DAN KINERJA MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN KORPORAT

Main Authors: Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis & Ekonomika, Universitas Surabaya , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/20274/1/Rerangka%20Integrasi_Abstrak_2010.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20274/2/Rerangka%20Integrasi_2010.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20274/

Internet

http://repository.ubaya.ac.id/20274/1/Rerangka%20Integrasi_Abstrak_2010.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20274/2/Rerangka%20Integrasi_2010.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20274/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Surabaya
Institusi Universitas Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.