RERANGKA INTEGRASI NILAI PELANGGAN DAN KINERJA MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN KORPORAT
Main Authors: | Cahya, Ellen Dwi, Rahayu, Siti, Andajani, Erna |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis & Ekonomika, Universitas Surabaya
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/20274/1/Rerangka%20Integrasi_Abstrak_2010.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20274/2/Rerangka%20Integrasi_2010.pdf http://repository.ubaya.ac.id/20274/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/20274/1/Rerangka%20Integrasi_Abstrak_2010.pdfhttp://repository.ubaya.ac.id/20274/2/Rerangka%20Integrasi_2010.pdf
http://repository.ubaya.ac.id/20274/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |