Studi Deskriptif Perilaku Konsumen dalam Melakukann Pembelian Melalui Lokal Shopping Online di Surabaya
Main Author: | Widiyanti, Lusiyah |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/20100/1/M_4861_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/133092 http://repository.ubaya.ac.id/20100/ |
Daftar Isi:
- Pengambilan keputusan konsumen pada dasarnya merupakan proses pemecahan masalah. Kebanyakan konsumen, baik konsumen individu maupun kelompok, akan malalui proses mental yang hampir sama dalam memutuskan produk dan merek apa yang akan dibeli yaitu input yang dimana adanya faktor eksternal influence, prosess dimana adanya consumer decision making dan output dimana adanya post decision behaviour. Meskipun konsumen di seluruh dunia mempunyai kebutuhan yang sama, tetapi terdapat perbedaan yang mendasar tentang bagaimana kebutuhan-kebutuhan tersebut dipenuhi. konsumen akan membeli barang dan jasa dari perusahaan yang dianggap mampu memenuhi keinginan dan kebutuhannya.