Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Communication Effectiveness Karyawan PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo

Main Author: ., Christina
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika UBAYA , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/19523/1/M_4898_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154903
http://repository.ubaya.ac.id/19523/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan communication effectiveness karyawan PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo. PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi sepatu. Dalam PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo ditemukan beberapa permasalahan yang dikarenakan adanya komunikasi yang kurang efektif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode rata-rata dan koefisien variasi untuk mengetahui besarnya tingkat communication effectiveness di PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo. Dimana dalam mencari rata-rata, harus terlebih dahulu diketahui berapa besarnya nilai dari masing-masing faktor communication effectiveness berdasarkan tiap-tiap unit analisis yang digunakan, hal tersebut dicari dengan melakukan penyebaran kuesioner pada karyawan PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo, sehingga nantinya dapat diketahui berapa besar rata-rata dan tingkat koefisien variasi communication effectiveness berdasarkan tiap-tiap unit analisis yang digunakan. Dari penelitian ini maka manfaat secara keseluruhan yang akan didapatkan oleh PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo adalah memperoleh gambaran atau informasi mengenai communication effectiveness yang ada di PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo. Sehingga nantinya diharapkan agar PT. Salim Brothers Perkasa, Sidoarjo dapat memperbaiki atau meningkatkan communication effectiveness yang telah terjalin.