Studi Komparatif Tentang Atribut - Atribut Produk Antara Sepatu Olah Raga Merek Precise Dibandingkan Dengan Merek Spotec Dan Starmon

Main Author: Dewi, Tjitra Sari
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1993
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/16505/1/M_1589_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/146427
http://repository.ubaya.ac.id/16505/
Daftar Isi:
  • Berdasarkan pengamatan dewasa ini perusahaan dari produk sepatu olah raga semakin meningkat. Dapat dilihat dengan perkembangan di Indonesia bertambahnya beberapa perusahaan sepatu olah raga dengan berbagai macam merek. Sehingga atribut produk pada sepatu olah raga perlu untuk ditingkatkan dan dirancang agar sesuai dengan selera konsumen. Dengan makin banyaknya ragam produk dan makin selektifnya konsumen mengadakan pemilihan terhadap produk yang ditawarkan oleh produsen, maka akan menyebabkan persaingan antar perusahaan menjadi sangat ketat, karena setiap perusahaan berusaha untuk mempertahankan pangsa pasarnya masing-masing dan berusaha untuk lebih mengembangkan perusahaannya. Untuk dituntut agar lebih peka terhadap yang terjadi di pasar ...