Penerapan Customer Profitability Analysis Sebagai Alat Bantu Untuk Menunjang Strategi CV. X Di Surabaya

Main Author: Rachmawati, Tri
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1997
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/16240/1/AK_838_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/154010
http://repository.ubaya.ac.id/16240/
Daftar Isi:
  • Menjelang pasar bebas, dimana dunia usaha semakin kompetitif, badan usaha dituntut untuk dapat mengelola usahanya secara efektif dan efisien.Hal ini mendorong untuk dapat meningkatkan penjualan dalam lingkungan yang semakin ketat ini. Tingket pelayanan kepada pelanggan menjadi suatu unsur penting. Badan usaha menerapkan strategi untuk mengalokasikan sumber daya yang terbatas dan berusaha untuk menekan biayanya dengan mengarahkan distribusi penjualannya pada pelanggan yang menguntungkannya....