Analisis Tingkat Keefektifan Iklan di Televisi dan POP (Point of Purchase) untuk Pembelian Pertama dari Baterai Energizer, Pasta Gigi Pepsodent dan Shampoo Clear oleh Konsumen Hero Supermarket

Main Author: Himawan, Miniarti
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed
Terbitan: UNKNOWN , 1999
Subjects:
Online Access: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/230893
http://repository.ubaya.ac.id/15960/
Daftar Isi:
  • Hasil analisis data menunjukkan bahwa iklan POP untuk ketiga produk yang diteliti di Hero Supermarket sangat efektif dalam menjalankan fungsi utama dari POP yaitu sebagai pengingat dari iklan-iklan di berbagai media. Sedangkan sebagai pendorong pe,belian pertama maka iklan pasta gigi pepsodent dan shampoo clear di televisi lebih efektif bila dibandingkan dengan iklannya di Hero Supermarket (POP). Namun iklan POP untuk baterai energizer lebih efektif dalam mendorong pembelian pertama dibandingkan dengan iklannya ditelevisi.