Analisis Value Chain Guna Mendukung Strategi Generik Cost Leadership Pada PT. YN Di Malang

Main Author: Yuanita, Lia
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1997
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/14935/1/Ak_944_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153930
http://repository.ubaya.ac.id/14935/
Daftar Isi:
  • Untuk dapat memenangkan persaingan dalam industrinya, suatu badan usaha perlu memiliki keunikan atau keunggulan tersendiri antara lain cost advantage. Strategi ini harus didukung oleh informasi dan analisis yang relevan. Michael Porter menjawab kebutuhan ini dengan memperkenalkan suatu alat yaitu value chain. Analisis value chain dapat digunakan untuk mencari kemungkinan yang dapat mendukung strategi cost leadership PT "YN" yang bergerak dalam bidang garment atau pakaian jadi dengan mengkhususkan produksinya pada produk pak:aian dan celana anak-anak ...