Penerapan Analisis Valus Chain Sebagai Alat Analisis Biaya Strategik Dalam Mendukung Penetapan Harga Guna Memperoleh keuanggulan Bersaing Pada PT. X Di Pati
Main Author: | Hermanto, Erny |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi UBAYA
, 1997
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/14745/1/AK_929_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153903 http://repository.ubaya.ac.id/14745/ |
Daftar Isi:
- Beberapa tahun terakhir ini persaingan pada pasar radio kompo terutama untuk kelas menengah-bawah semakin terasa. Untuk dapat memasuki pasar menengah-bawah PT. Solitron Electronics mengembangkan strategi dalam hal model dan harga yang murah tapi tetap berkualitas. Sedangkan untuk pemasarannya PT. Solitron Electronics menggunakan promosi tidak Iangsung (below the line) yaitu dengan memberikan diskon ke pembeli. Lain lagi halnya PT. Samsung Metrodata Electronics, dengan salah satu produk unggulannya yaitu TV berteknologi Biovision telah berhasil mencapai penjualan 250.000 unit per tahun. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pendekatan teknologi dan penekanan biaya terutama dalam pengadaan komponen ...