Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Sikap Terhadap Iklan...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek Bedak bayi JOHNSONS and JOHNSONS Berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi Di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: ., Octavia
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1997
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/145506
http://repository.ubaya.ac.id/13923/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Sikap Pada Iklan Terhadap Sikap Pada Merek Produk Teh Botol Sosro Berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi Di Surabaya
    oleh: Sandra, Fransisca
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh Sikap Atas Iklan Terhadap Sikap Atas Merek Permen Relaxa Berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi di Surabaya
    oleh: Meinarni, Varia
    Terbitan: (2001)
  • Pengaruh Sikap Atas Iklan Terhadap Sikap Atas Merek Sepatu Nike berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi Pada Klub Basket Cahaya Lestari Surabaya, Pasific, Rajawali Sakti Dan Sahabat Di Surabaya
    oleh: Boentara, Widarta
    Terbitan: (2000)
  • Pengaruh Sikap Atas Iklan Terhadap Sikap Atas Merek Pasta Gigi Pepsodent Berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi di Surabaya
    oleh: ., Meilany
    Terbitan: (1999)
  • Pengaruh Sikap Pemirsa Televisi Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek Shampo Rejoice 2 In 1 Di Surabaya
    oleh: Toeante, Catherena
    Terbitan: (1997)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...