Studi Deskriptif Brand Equity Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya
Main Author: | YULYANTO, DEAN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/12994/1/M_5093_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/227624 http://repository.ubaya.ac.id/12994/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh elemen Brand Equity terhadap keputusan pembelian pasta gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan sampel dengan karakteristik Pria atau Wanita, berdomisili di Surabaya, telah lulus SMA. Telah membeli dan menggunakan pasta gigi Pepsodent dan tidak pernah melakukan complain terhadap badan usaha PT. unilever. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban kuesioner yang di bagikan kepada 100 responden. Dalam penelitian ini, data diolah dengan menggunakan deskriprif riset