Penerapan Operational Measures Sebagai Pendukung Continuous Improvement Di Dalam Key Success Factors Untuk Meningkatkan Customer Value Pada PT SMART CORPORATION Di Surabaya

Main Author: Kusmono, Dwina Dewi
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Ekonomi UBAYA , 1998
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/12663/1/AK_1204_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/153644
http://repository.ubaya.ac.id/12663/
Daftar Isi:
  • Pasar dalam negeri dan ekspor minyak kelapa sawit untuk Indonesia berkembang dengan cepat dari tahun ke tahun seiring dengan semakin bertambahnya sejumlah industri yang ikut bergerak di dalam bidang industri ini, menyebabkan intensitas persaingan semakin meningkatt baik dari minyak. goreng kelapa sawit maupun minyak goreng non sawit, baik di pasar domestik maup pasar internasional. Melihat perubahan....