Pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty dengan Variabel Mediator Store Satisfaction di Toko Buku Gramedia Expo Surabaya
Main Author: | DEWI, HELGA CHRISTINA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/12662/1/M_5000_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224037 http://repository.ubaya.ac.id/12662/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh store image terhadap store loyalty dengan variabel mediator store satisfaction. Penelitian ini terfokus dalam pembuktian adanya pengaruh variabel mediator store satisfaction di Gramedia Expo Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis jalur yaitu dengan menggunakan 2 analisis regresi yang terdiri dari regresi berganda dan regresi sederhana. Hasil pengujian dengan menggunakan analisis regresi sederhana menghasilkan besarnya koefisien store image terhadap store satisfaction. Dan dengan menggunakan analisis regresi berganda menghasilkan besarnya koefisien store image dan store satisfaction terhadap store loyalty Hasil penelitian ini menunjukkan adanya variabel mediator yaitu store satisfaction antara store image dan store loylaty.