Pengaruh Store Image terhadap Store Loyalty dengan Variabel Mediator Store Satisfaction di Toko Buku Gramedia Expo Surabaya

Main Author: DEWI, HELGA CHRISTINA
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/12662/1/M_5000_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224037
http://repository.ubaya.ac.id/12662/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh store image terhadap store loyalty dengan variabel mediator store satisfaction. Penelitian ini terfokus dalam pembuktian adanya pengaruh variabel mediator store satisfaction di Gramedia Expo Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis jalur yaitu dengan menggunakan 2 analisis regresi yang terdiri dari regresi berganda dan regresi sederhana. Hasil pengujian dengan menggunakan analisis regresi sederhana menghasilkan besarnya koefisien store image terhadap store satisfaction. Dan dengan menggunakan analisis regresi berganda menghasilkan besarnya koefisien store image dan store satisfaction terhadap store loyalty Hasil penelitian ini menunjukkan adanya variabel mediator yaitu store satisfaction antara store image dan store loylaty.