Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang di Cafe House of Sampoerna, Surabaya
Main Author: | SEBASTIAN E., MATTHEW |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/12629/1/M_4988_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224005 http://repository.ubaya.ac.id/12629/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/12629/1/M_4988_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/224005
http://repository.ubaya.ac.id/12629/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |