Studi Eksploratori Motif Konsumen Mengonsumsi Ice Cream di Gelare Surabaya

Main Author: KURNIA, PHILIP
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/12584/1/M_4974_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223962
http://repository.ubaya.ac.id/12584/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari bermacam-macam motif konsumen yang timbul ketika mereka mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream di Surabaya. Motif konsumen yang muncul akan ditinjau dari : Physiological needs, Safety needs, Love and Belonging needs, Esteem needs, Self-actualization. Sesuai dengan hirarki kebutuhan oleh Abraham Maslow. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam. Jumlah informan yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 7 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motif konsumen mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream Surabaya beragam