Studi Eksploratori Motif Konsumen Mengonsumsi Ice Cream di Gelare Surabaya
Main Author: | KURNIA, PHILIP |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/12584/1/M_4974_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/223962 http://repository.ubaya.ac.id/12584/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari bermacam-macam motif konsumen yang timbul ketika mereka mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream di Surabaya. Motif konsumen yang muncul akan ditinjau dari : Physiological needs, Safety needs, Love and Belonging needs, Esteem needs, Self-actualization. Sesuai dengan hirarki kebutuhan oleh Abraham Maslow. Penelitian ini menggunakan metode wawancara mendalam. Jumlah informan yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 7 orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa motif konsumen mengonsumsi ice cream di Gelare ice cream Surabaya beragam