Studi Deskriptif Dineserv pada Warung Leko Cabang Bonet Berdasarkan Persepsi Pelanggan yang Berdomisili di Surabaya

Main Author: PARAMITHA, ANGELA
Format: Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ubaya.ac.id/10965/1/M_5329_Abstrak.pdf
http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/232476
http://repository.ubaya.ac.id/10965/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menggambarkan persepsi pelanggan terhadap dineserv pada restoran Warung Leko cabang Bonet, Surabaya. jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif murni, dengan sumber data yang menggunakan karakteristik populasi yaitu pelanggan yang pernah mengunjungi restoran Warung Leko cabang Bonet minimal 2 kali dalam 3 bulan terakhir, pendidikan terakhir minimal SMA/SMK, berdomisili di Surabaya. Metode pengolahan menggunakan perhitungan mean, deviasi standar, koefisien variasi dan diagram piedan tabulasi silang, yang dilakukan dengan bantuan spss for windows 18.00. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa dineserv Warung Leko dinilai baik oleh pelanggan karean nilai mean terhadap keseluruhan dineserv pada objek penelitian ini adalah sebesar 4,63, yang diperoleh dari rata-rata total dimensi tangibles sebesar 4,47, dimensi reliabilities sebesar 4,97, dimensi responsiveness sebesar 4,51, dimensi assurance sebesar 4,71 dan dimensi emphaty sebesar 4,63.