Studi Deskriptif Kualitas Layanan Pada Taksi Blue Bird Group di Surabaya Berdasarkan Persepsi Konsumen
Main Author: | SAPUTRA, SYADAM |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/10851/1/M_5457_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235652 http://repository.ubaya.ac.id/10851/ |
Internet
http://repository.ubaya.ac.id/10851/1/M_5457_Abstrak.pdfhttp://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235652
http://repository.ubaya.ac.id/10851/
Lokasi
Koleksi | Repositori Universitas Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surabaya |
Institusi | Universitas Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |