Studi Deskriptif Service Convenience di PT Prima Vijaya Indah Tour Supermall Surabaya
Main Author: | CARMELITA, SHIRLEIN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/10435/1/M_5158_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/228135 http://repository.ubaya.ac.id/10435/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tipe kenyamanan pada PT Prima Vijaya Indah Tour di Supermall Surabaya. Tipe kenyamanan yang di gunakan dalam penelitian ini adalah decision convenience, accses convenience, transaction convenience, benefit convenience, post benefit convenience. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif yang menggambarkan obyek penelitian, dalam hal ini adalah PT Prima Vijaya Indah Tour di Supermall Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang benar mengenai service convenience PT Prima Vijaya Indah Tour di Supermall Surabaya. Data yang diambil pada penelitian ini adalah data primer. Dalam penelitian ini target populasi adalah responden yang di tahun 2010-2011 pernah mengunjungi biro perjalanan PT Prima Vijaya Indah Tour di Supermall Surabaya dan pernah mengikuti paket outbound tour di PT Prima Vijaya Indah Tour di tahun 2010-2011. Karena jumlah populasi responden tidak diketahui maka penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan jumlah 100 responden. Berdasar hasil penelitian service convenience di PT Prima Vijaya Indah Tour di Supermall Surabaya tergolong nyaman dengan nilai rata-rata keseluruhan 5.95. Service convenience berdasarkan rata-rata hitung dari yang terbesar sampai terkecil adalah decision convenience 6.02, access convenience 6.01, benefit convenience 5.93, transaction convenience 5.92, post benefit convenience 5.89.