Antecedents Attitude Toward Brand Extension Terhadap Attitude Toward Brand Casio Di Surabaya
Main Author: | IRAWAN, CHRISTOPHORUS KEVIN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubaya.ac.id/10433/1/M_5439_Abstrak.pdf http://digilib.ubaya.ac.id/pustaka.php/235623 http://repository.ubaya.ac.id/10433/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Antecedents Attitude Toward Brand Extension to Attitude Toward Parent Brand Casio di Surabaya. Penelitian ini dilakukan pada semua produk merek Casio di Surabaya. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Lisrel 8.70. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Data diperoleh secara langsung dari responden yang memenuhi karakteristik populasi yang ditentukan dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 160 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh, brand image, brand loyalty terhadap attitude toward brand extension dan attitude toward brand extension terhadap attitude toward parent brand di Surabaya. Brand awareness tidak berpengaruh terhadap attitude toward brand extension Casio di Surabaya.