PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH WOM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI M ABOE TALIB
Main Authors: | Dwinanda Putra, Dewa Bagus Ariesetyadi, Nurcaya, I Nyoman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2022
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810/45985 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810/45985
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |