PERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH WOM TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI M ABOE TALIB

Main Authors: Dwinanda Putra, Dewa Bagus Ariesetyadi, Nurcaya, I Nyoman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810/45985

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/83810/45985

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.