PERAN KESADARAN MEREK MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PELANGGAN JASA KURIR JNE

Main Authors: Wulandari, Ida Ayu Laksmi, Rastini, Ni Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/74453
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/74453/44523

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/74453
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/74453/44523

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.