PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN GOJEK DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Putra, I Ketut Pande Mahesa, Rastini, Ni Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73176
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73176/43670

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73176
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/73176/43670

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.