PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI ULANG DEWATA KAOS DI DENPASAR

Main Authors: Maharani, Putu Susmithasen Sari Dewi, Jatra, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70153
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70153/40572

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70153
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/70153/40572

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.