PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL

Main Authors: Richadinata, Kadek Riyan Putra, Surya Astitiani, Ni Luh Putu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68513
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68513/38610

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68513
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/68513/38610

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.