KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Authors: Subawa, I Gede Benny, Sulistyawati, Eka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54287
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54287/33537

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54287
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/54287/33537

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.