PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KEWAJARAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ONLINESHOP ZALORA DI DENPASAR

Main Authors: Wahyuni, Ni Putu Lely, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/49445
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/49445/33540

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/49445
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/49445/33540

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.