PERAN WORD OF MOUTH DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN BRAND AWARENESS DENGAN PURCHASE INTENTION

Main Authors: krisyanti, A.A Istri Wimas, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46808
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46808/31166

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46808
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/46808/31166

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.