PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE
| Main Authors: | Kartono, Gizel Gynalda, Warmika, I Gde Ketut |
|---|---|
| Format: | Article info application/pdf eJournal |
| Bahasa: | eng |
| Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2018
|
| Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40537 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40537/26864 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40537https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40537/26864
Lokasi
| Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
| Institusi | Universitas Udayana |
| Kota | BADUNG |
| Provinsi | BALI |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
