PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Prasada, I Putu Eka Astra, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39786
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39786/25898

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39786
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39786/25898

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.