PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI HONDA PCX 150

Main Authors: Fransiska, Putu Anita, Seminari, Ni Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38613
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38613/24535

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38613
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/38613/24535

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.