PERAN PERCEIVED VALUE MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN
| Main Authors: | Ananda Putra, I Made Yoga, Rahyuda, Ketut |
|---|---|
| Format: | Article info application/pdf eJournal |
| Bahasa: | ind |
| Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2018
|
| Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968/23692 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968/23692
Lokasi
| Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
| Institusi | Universitas Udayana |
| Kota | BADUNG |
| Provinsi | BALI |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
