PERAN PERCEIVED VALUE MEMEDIASI HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN

Main Authors: Ananda Putra, I Made Yoga, Rahyuda, Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968/23692

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37968/23692

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.