PERAN BRAND TRUST MEMEDIASI HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN BRAND LOYALTY (Studi Pada Konsumen Iphone di Kota Denpasar)

Main Authors: Rodiques, Yolanda, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/35936
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/35936/23065

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/35936
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/35936/23065

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.