PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN MELALUI MEDIA TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA TOKOPEDIA DI DENPASAR

Main Author: Savitri, Nyoman Wisniari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/31098
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/31098/19600

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/31098
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/31098/19600

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.