PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
Main Authors: | Dharma, I Made Satya Yoga, Aksari, Ni Made Asti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2024
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103656 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103656/53273 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103656https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103656/53273
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |