PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI DAYA TARIK CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI PRODUK PAKAIAN MEREK ERIGO

Main Authors: Saputra, Made Kurniawan, Respati, Ni Nyoman Rsi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/102153
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/102153/50950

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/102153
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/102153/50950

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.