PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KEPERCAYAAN, DAN KUA LITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA E-MARKETPLACE
Main Author: | Patriya, Eka |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Gunadarma
, 2021
|
Online Access: |
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/4953 http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/4953/2299 |
Internet
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/4953http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/4953/2299
Lokasi
Koleksi | UG Journal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |