KENDALA BPSK (BADAN PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN) DALAM MELAKSANAKAN PERANNYA SEBAGAI LEMBAGA PENYELESAIAN SENGKETA KONSUMEN (STUDI KASUS DI KOTA PONTIANAK)

Main Author: - A01111187, RIDHA WAHYUNI
Format: Article info application/octet-stream eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fatwa Hukum Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Untan (Jurnal Mahasiswa S1 Fakultas Hukum) Universitas Tanjungpura , 2015
Online Access: http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmfh/article/view/11380
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmfh/article/view/11380/10785

Internet

http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmfh/article/view/11380
http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jmfh/article/view/11380/10785

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Gloria Yuris Prodi Ilmu Hukum (Jurnal Mahasiswa S1 Fakultas Hukum) Universitas Tanjungpura
Gedung Perpustakaan Universitas Tanjungpura
Institusi Universitas Tanjungpura
Kota PONTIANAK
Provinsi KALIMANTAN BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.