PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI BLIBLI.COM DI KOTA DENPASAR
Main Authors: | Yuda, Ida Bagus Raka Wira, Giantari, I Gusti Ayu Ketut |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2023
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98844 https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98844/52500 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98844https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98844/52500
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |