PERAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK H&M

Main Authors: Budiarto, Kevin Anggoro, Sukawati, Tjokorda Gde Raka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/91019
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/91019/54982

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/91019
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/91019/54982

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.