PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA AMOLAS CAFÉ CANGGU

Main Authors: Putri, Putu Adnyani, Aksari, Ni Made Asti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795/54262

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795/54262

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.