PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA AMOLAS CAFÉ CANGGU
Main Authors: | Putri, Putu Adnyani, Aksari, Ni Made Asti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2024
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795 https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795/54262 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86795/54262
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |