PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Wiryana, Kadek Velia Sita Devi, Asti Aksari, Ni Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86675
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86675/50894

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86675
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86675/50894

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.