PENGARUH PRICE DISCOUNT TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Authors: | Wijana, I Made Michael, Nandya Oktora Panasea, I Gede |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2023
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/86474 https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/86474/49587 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/86474https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/86474/49587
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |