PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESS
Main Authors: | Osak, Derby Juliana, Pasharibu, Yusepaldo |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857 https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857/34467 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857/34467
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |