PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESS

Main Authors: Osak, Derby Juliana, Pasharibu, Yusepaldo
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857/34467

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/58857/34467

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.