KINERJA KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL JM MOTOR BANDUNG BARAT

Main Author: Suharyanto, Suharyanto; Prodi Teknik Industri, Universitas Kebangsaan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Ahmad Dahlan Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: http://journal.uad.ac.id/index.php/Spektrum/article/view/11537
http://journal.uad.ac.id/index.php/Spektrum/article/view/11537/5635

Internet

http://journal.uad.ac.id/index.php/Spektrum/article/view/11537
http://journal.uad.ac.id/index.php/Spektrum/article/view/11537/5635

Lokasi

Koleksi SPEKTRUM INDUSTRI
Gedung Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan
Institusi Universitas Ahmad Dahlan
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.